FaQs Pulau Seribu

Transportasi yang tersedia dari Muara Angke adalah kapal Ferry dengan kapasitas bervariasi, hingga lebih dari 100 orang. Jadwal keberangkatan tersedia setiap hari. Peserta berkumpul mulai pukul 06.00 – 06.30 pagi dan kapal berangkat pukul 07.00 pagi.

Namun, jika anda ingin berangkat dari Marina Ancol, kami menyediakan paket speedboat.

Paradiso Traveling bekerja sama dengan banyak penyedia akomodasi di Pulau Seribu. Pengunjung akan kami tempatkan di homestay secara eksklusif. Jadi, anda akan merasa lebih nyaman karena tidak bercampur dengan rombongan lain.

Anda tidak perlu khawatir dengan ketersediaan tenaga listrik, karena listrik di Pulau Seribu bekerja penuh 24 jam sehari. Untuk komunikasi, sebaiknya anda menggunakan layanan operator besar, seperti Telkomsel, Indosat, maupun XL. Hindari layanan CDMA karena layanannya belum tersedia di Pulau Seribu.

Kami menyediakan guide sejak dari Kaliadem untuk mendampingi anda selama perjalanan, saat berwisata di spot-spot menarik di Pulau Seribu, hingga saat kepulangan.

Kami memfasilitasi anda untuk mendapatkan fasilitas tambahan, seperti Life Vest untuk snorkeling, sepeda pantai, banana boat, dan fasilitas lainnya.

Pada dasarnya, perjalanan ke Pulau Seribu tidak berbahaya, karena ombak yang datang dipecah oleh deretan pulau-pulau kecil yang ada. Namun, pada kasus cuaca ekstrim, kami akan menunda perjalanan hingga keadaan membaik.

Paradiso Traveling menyediakan paket wisata murah untuk kunjungan secara berkelompok / perorangan Jadi, anda bisa share biaya dengan anggota lain. Silahkan hubungi contact yang sudah tersedia atau melalaui via email untuk mendapatkan harga promo spesial.